Giat Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang pada Minggu, (9/7/2023) 


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu meluangkan waktu untuk bersilatirrahmi dengan masyarakat, khususnya warga dari kecamatan Lubuk Begalung Nan XX dan Bungus Teluk Kabung.

Seperti yang dilakukan Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini, Jupri Mak Dang bertemu ramah dengan warga Batung Taba Nan XX, di RT 06 RW 05, Minggu (9/7/2023) siang. 

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini di dampingi Rita selaku RT bersama warga bertukar pikiran dan saling suport, baik untuk kemajuan daerah.

Juga untuk pemenangan Jupri kembali melanjutkan perjuangan masyarakat dilembaga legislatif di 2024 - 2029 mendatang.

Kepada media ini Jupri Mak Dang mengatakan, pada pertemuan dalam silahturahmi dikelurahan Batung Taba Nan XX, warga memohon untuk perbaikan jalan di Kmpl. Griya Lestari.

Yang mana, kata warga tersebut, akses jalan dilokasi mereka sudah rusak. Jadi mereka menyampaikan aspirasi kepada kami selaku anggota dewan untuk memperjuangkan itu," ujar Jupri Mal Dang.

Juga pada malamnya, Posko Pemenangan Jupri Mak Dang didatangi warga RT 01, RW 01, RT 04 RW 03 Yuda serta RW 04 Sunaidi, kelurahan Piai Tanah Sirah Kecamatan Lubuk Begalung. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top