Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang ke rumah warga terdampak banjir


Padang - Jupri Mak Dang meninjau rumah warga yang rusak parah akibat banjir. Seperti diketahui pada Jumat (14/7/2023) dini hari lalu Kota Padang dilanda hujan lebat dengan intensitas tinggi.

Banjir terjadi merata diseluruh bagian wilayah Kota Padang. Banyak rumah yang terendam, bahkan kehilangan materil.

Tak terkecuali rumah warga Piai Tanah Sirah, rusak parah akibat banjir didini hari itu.

Jupri Mak Dang, anggota DPRD Kota Padang daerah pemilihan V Lubuk Begalung-Bungus Teluk Kabung berkunjung kerumah warga bernama Ayang.

Ayang merupakan pemilik rumah yang dilanda banjir. Rumahnya rusak parah yang bangunan tersebut rubuh meninggalkan puing puing.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini pun mengirimkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Piai Tanah Sirah untuk kebutuhan harian.

"Untuk selanjutnya, warga ini akan kita upayakan bantuan lebih, bagaimana rumahnya bisa berdiri kembali. Kita juga minta kepada Dinas Sosial untuk menyalurkan bantuan terpal dan kebutuhan pangan," ungkap Jupri Mak Dang.

Jupri Mak Dang meninjau pengerjaan betonisasi jalan lingkungan


Kemudian wakil ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini melanjutkan kunjungan ke komplek Mulya Asri.

Jupri Mak Mak Dang melakukan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Mulya Asri. Selain itu Anggota Dewan Kota Padang murah pergaul ini memantau langsung pembangunan betonisasi jalan lingkung dari pokirnya.

"Kita selalu mengadakan kunjungan kepada masyarakat didapil. Hal itu untuk melihat dan mendengar langsung aspirasi masyarakat, karena untuk menjemput aspirasi tidak saja dimasa reses, namun bisa kapan saja," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top