Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat berkunjung dan dikunjungi


Padang - Selaku anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang tak kenal lelah untuk berbuat bagi masyarakat didaerah pemiliahannya, yaitu dikecamatan Lubuk Begalung maupun Bungus Teluk Kabung.

Seperti yang dilakukan Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini, pada Sabtu (29/7/2023). Jupri Mak Dang melakukan kunjungan ke TK AISYAH 33 Ampalu Pegambiran, kelurahan Pegambiran Nan XX. 

kesempatan itu, Jupri Mak Dang berbincang bincang bersama Kepala Sekolah dan guru pengajar terkait pengembangan sekolah taman pendidikan kanak-kanak tersebut.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini menerima aspirasi terhadap keadaan fasilitas dan bangunan sekolah TK AISYAH 33.

Penyampaian Kepala Sekolah TK AISYAH 33 pun disambut baik oleh Jupri Mak Dang. Yang mana sekolah tersebut Insya Allah akan di bantu melalui dana pokirnya selaku anggota dewan.

Kemudian, pada malamnya, wakil rakyat yang suka bergaul itu pun menerima kunjungan dari unsur Rt/Rw dan tokoh masyarakat Ujung Tanah Gurun Laweh di posko pemenangan Jupri Mak Dang.

Dari penuturan tokoh masyarakat tersebut, mereka menyampaikan aspirasi terhadap persoalan pembangunan didaerah itu.

Jupri Mak Dang saat itu mengatakan akan selalu siap memberikan sumbangsih tenaga pemikiran dan maupun pokirnya selaku anggota DPRD untuk masyarakat.

"Terima kasih atas kunjungan Rw/Rt dan tokoh masyarakat kelurahan Gurun Laweh Nan XX. Usulan ini kita tampung dan nantinya akan kami perjuangkan di DPRD Kota Padang," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top