Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang saat dilantik Wali Kota


Padang - Dua orang anggota Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang, periode 2023-2027, Arfinel dan Effendi dilantik Wali Kota Padang Hendri Septa, pada Kamis (6/7/2023) di Rumah Dinas Wali Kota Padang.

“Saya berharap dewan pengawas dapat mencapai tujuan utama yang telah ditentukan dan memfasilitasi pertumbuhan usaha, serta peningkatan ekonomi yang bermuara kepada masyarakat,” ucap Hendri Septa.

Dalam kesempatan itu, Wako mengapresiasi para direksi beserta jajaran Perumda AM Kota Padang, yang telah berupaya untuk memberikan nilai positif kepada masyarakat.

“Saya bahagia sekali. Seperti pada tahun 2023 ini, Perumda Air Minum Kota Padang memberikan 49 ekor sapi kurban dan 24 ekor kambing kurban dari donasi direksi bersama jajaran,” ujarnya.

Ditambahkan, apresiasi juga pantas diberikan atas penyaluran Corporate Social Responsibillity (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan. Pihak Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan perhatian perusahaan kepada masyarakat.

“Sebanyak 6 keluarga dibiayai renovasi rumah, 10 keluarga menerima bantuan berupa bentor, dan 15 keluarga menerima bantuan gerobak dorong untuk UMKM,” terangnya.

Wako juga menyampaikan selamat kepada Dewan Pengawas yang akan mengemban tugas, serta mengharapkan untuk menjaga amanah dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas dan mengabdi. Semoga Dewan Pengawas dapat membantu kami dalam menggerakan dan memajukan perusahaan ke arah yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar, Plh Sekdako Padang Arfian, Asisten II Setdako Padang Didi Aryadi, Direktur Utama PDAM Kota Padang beserta jajaran, dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Padang. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top