Wawako Ekos Albar salami pedagang


Padang - Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar masuk pasar, Senin (17/7/2023). Kunjungan kali ini untuk melihat langsung penataan dan penertiban di Pasar Raya Padang.

Kedatangan wawako tidak disangka-sangka pedagang Pasar Raya. Sebab Wawako datang tanpa pengawalan. Ketika bertemu pedagang, Ekos Albar langsung menyalami tiap pedagang.

Wawako juga sempat berdialog dengan pedagang. Termasuk beraudensi dengan Ketua Keluarga Besar Pedagang Pasar Raya Padang, Idman di sekretariatnya lantai dua Fase V, Pasar Raya Padang.

Di Pasar Raya, wawako berharap dukungan dan support semua lapisan masyarakat, agar penataan Pasar Raya berjalan tertib. Sehingga pasar yang tertib, indah, tertata dengan baik dapat terwujud.

Setelah masuk ke tengah-tengah pasar, Ekos Albar langsung meninjau kawasan Jalan Permindo guna melihat situasi kawasan tersebut.

Dalam tinjauannya terlihat kawasan Permindo sangat tertib, karena memang sesuai aturan, PKL kawasan Permindo ini boleh menggelar lapaknya setelah pukul 17.00 WIB. (Kominfo Pdg)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top