Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat meninjau di Bungus Teluk Kabung 


Padang - Pokir Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang sasar pembangunan diKecamatan Bungus Teluk Kabung.

Hal itu terungkap saat ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini berkunjung dibeberapa titik di Teluk Kabung, pada Rabu (19/7/2023).

Dari pantauan media, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, bagian Pemerintahan ini selain menggelar silaturahmi dengan masyarakat Bungus Teluk Kabung.

Ia juga menjajaki lokasi yang akan digelontorkan pokirnya selaku anggota dewan. Tampak Jupri Mak Dang meninjau lokasi jalan yang akan dilaksanakan betonisasi.

"Permintaan betonisasi oleh masyarakat disini sudah dari tahun kemaren. Maka saat sekarang ini dilaksanakan, InnSyaa Allah dikerjakan salam waktu dekat ini," ungkap Jupri Mak Dang kepada wartawan.

Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini menyebutkan, meski selaku dewan tidak mendapat suara di Bungus Teluk Kabung pada 2019 lalu. Ia tetap mau memberikan pembangunan didaerah tersebut.

"Kita tetap berikan pembangunan di daerah ini, meski di 2019 tidak memiliki suara. Namun untuk pembangunan dan pemberdayaan tetap dilakukan, itu fungsi dewan selaku wakil rakyat, tidak tembang pilih," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top