Promo pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang



Padang - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354 dan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) AM Kota Padang memberikan promo khusus bagi 354 pelanggan dan 78 pemasangan baru.

"Ini program semarak bagi para pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. Ada diskon khusus bagi 78 orang pemasangan baru dengan biaya spesial sebesar Rp354 ribu".

"Sedangkan untuk 354 non aktif rumah tangga dan niaga diberikan program untuk bebas biaya pemasangan kembali. Jadi warga Kota Padang jangan sia-siakan kesempatan ini," sebut Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, melalui Humas Perumda Air Minum Kota Padang.

Diterangkan, program ini bentuk keikutsertaan Perumda Air Minum Kota Padang dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan dan Hari Jadi Kota Padang yang jatuh pada bulan Agustus ini.

Tentunya, kesempatan ini sayang dilewatkan, sehingga warga Kota Padang perlu segera mendaftar segera datangi kantor pusat dan kantor cabang Perumda Air Minum Kota Padang untuk mendaftar.

“Promo ini terbatas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Warga Kota Padang, untuk mendaftar, bisa mendatangi Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, di Jl. H. Agus Salim no 10, atau juga bisa menghubungi nomor telepon 0813 8833 4484.

Selain itu, mereka yang mendaftar, juga bisa mendatangi Kantor Cabang Utara, di Jl. Adinegoro No. 47, samping Resto Aroma Kitchen, atau bisa menghubungi nomor kontak 0813 6344 7544.

Kemudian, juga bisa datang ke Kantor Cabang Selatan, di Kompleks Green Mutiara petak 3-4 Rimbo Data, atau bisa menghubungi nomor kontak 0812 2428 086. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top