Djunaidy Hendry


Padang - Tidak adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Padang yang ikut dalam seleksi terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang disayangkan Ketua Komisi I DPRD Kota Padang.

Hal itu disampaikan, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry kepada wartawan media ini, pada Minggu 8 Mai 2022 via Whats App seluler.

"Kami merasa kecewa karena tidak ada ASN dilingkungan Pemerintah Kota Padang yang ikut seleksi Sekdako Padang. BKPSDM selaku lembaga yang bertanggungjawab terhadap kepegawaian dan pembinaan ASN," sesal Ketua Fraksi PKS ini.

Untuk itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini menyarankan Kepala BKPSDM Kota Padang sebaiknya mundur dari jabatannya.

"Sebaiknya Kepala BKPSDM Kota Padang saat ini mundur dari jabatannya karena tidak mampu menyiapkan SDM ASN untuk jabatan Sekda Kota Padang

Aneh memang, kenapa tidak ada satupun ASN Kota Padang yang mendaftar," kata Djunaidy.

Djunaidy Hendry yang merupakan Anggota DPRD Kota Padang 3 periode ini pun mempertanyakan, apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh Pemko Padang saat ini.

"Sepengetahuan saya, baru kali ini dalam sejarah Kota Padang, tidak ada ASN Kota Padang yang berminat untuk ikut seleksi terbuka calon sekda Kota Padang, Ada apa ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top