Sekjen Peradi, Dr. A. Patra M. Zen, SH., LL.H serahkan bendera pataka kepada Ketua DPC  Peradi Kota Padang, Hengki Matondang


Padang - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Padang masa bakti 2022-2026 secara resmi dilantik Sekretaris Jendral Peradi, Dr. A. Patra M. Zen, S.H., LL.H, bertempat di Hotel Grand Zuri, Alang Laweh, Padang Selatan, Sabtu 14 Mei 2022.

Kepada media ini, Sekjed Peradi, Patra M. Zen mengatakan, ada tiga pelatintik yang dilakukan. Yang pertama, yaitu pelantikan pengurus DPC Peradi, kedua pelantikan Pusat Bantuan Hukum dan ketiga pelantikan Dewan Kehormatan DPC Peradi Kota Padang.

"Kita berharap, dengan pelantikan ini, Peradi di Kota Padang akan lebih baik lagi kedepannya dan bermanfaat kepada masyarakat secara umum. Terutama pencari keadilan, yang miskin, papa, marjinal, terlupakan, itu sekarang bisa diakomodir, karena sudah ada pusat bantuan hukum dan cuma-cuma," ungkapnya.

Patra M. Zen meminta, agar yang sudah baik tentu dipertahankan dan yang masih ada kekurangan atau masih ada rencana yang belum dilakukan, tentu bisa dilakukan maupun diitingkatkan kedepannya.

Sekjend Peradi juga menginformasikan, bagi masyarakat tidak usah ragu bila ada tersangkut permasalahan hukum. Kalau berkategori tidak mampu, bisa mendatangi kantor dpc Peradi Kota Padang untuk berkonsultasi maupun memberikan laporan.

Ditambahkan Ketua Peradi Kota Padang, Hengki Matondang, dengan pengurusan baru, kami kedepan akan lebih meningkatkan kapasitas dari anggota yang tergabung di Dewan Pimpinan Cabang Peradi Kota Padang.

"Kemudian untuk lintas organisasi sendiri, agar terbentuk dewan kehormatan bersama untuk Advokat di Sumatera Barat," pungkas Hengki. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top