Foto bersama Mastilizal Aye dengan alumni dan panitia reuni IKASMANLI Padang


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye, juga merupakan alumni dari Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 5) (IKASMANLI) Padang mengharapkan dari Reuni Akbar dan Mubes tahun 2022 program yang dibuat kepengurusan baru nantinya betul-betul berjalan.

"Sudah sekian lama reuni sekaligus mubes alumni SMA N 5 ini diancang. Maka dapatlan kesempatan hari ini diadakan reuni akbar dan mubes. Mudah-mudahan nanti program kerja yang dibuat dapat dijalankan," kata Mastilizal Aye, Kamis, 5 Mai 2022 disela reuni.

Disebutnya, usai reuni akbar dan mubes, nanti akan ada pembentukan kepengurusan baru. Alumni SMA N 5 Padang sudah sekian tahun yang dipimpin oleh Khalid Saifulah kita ucapkan terima kasih.

"Mudah-mudahan nanti dari kepengurusan baru kita berharap kepada yang terpilih, jangan sekedar terpampang namanya saja. Memang harus ada kreatifitasnya," ujar Aye sapaan akrab Mastilizal.

Aye pun berharap, program kerja dari kepengurusan baru yang terpilih nanti, program itu betul betul dilaksanakan. Sehingga SMA N 5 Padang akan sejajar dengan sma lainnya di Kota Padang, khususnya.

Diungkap Aye, banyak dari alumni SMA N 5 Padang yang telah berhasil dan kontribusinya kita harapkan hadir pula disekolah. Jadi bukan saja sebagai silaturahmi, tapi dalam bentuk kenyataan, dapat membantu anak-anak fakir miskin yang bersekolah di SMA N 5 ini sekaligus membantu sekolah.

"Juga selalu bersilaturahmi dengan guru-guru dan para alumni, ingat ya, silaturahmi ini adalah menambah rejeki kita, menambah wawasan dan menambah ilmu pengetahuan kita. Terhadap panitia, atas inisiatornya, bisa mengumpulkan kami-kami semua, terima kasih banyak," ucap Aye.

Terakhir ditekankan Mastilizal Aye, bahwa reuni diadakan bukan untuk melihatkan siapa kita sekarang. Tapi bagaimana kita dulunya. "Pangkat maupun jabatan apa kita dalam pekerjaan, mesti kita hilangkan dulu disini, kita sama saja. Bagaimana kita dulu, bercanda dan bergembira," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top