Zulhardi Z Latif serahkan bantuan pembelian speaker Mushalla Nurul Yaqin


Padang - Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar PDI Perjuangan, Zulhardi Z Latif menyerahkan bantuan pembelian speaker untuk Mushalla Nurul Yaqin Sawah Laiang, Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu 21 Mei 2022 malam.

Zulhardi menyebut, bantuan pembelian speaker untuk Mushalla Nurul Yaqin, setelah kami mendapatkan laporan dari pengurus, bahwa speaker di mushalla sudah tidak layak lagi untuk digunakan.

"Untuk itu kami langsung menemui pengurus mushalla dan menyerahkan bantuan berupa uang untuk pembelian speaker," ujarnya.

Dikatakan Zulhardi, bahwasanya speaker ini sangat perlu sekali bagi mushalla dan mesjid. Karena fungsi speaker ini adalah untuk sebagai pengeras suara di dalam hal melaksanakan kegiatan keislaman.

"Seperti menyerukan azan sholat wajib berjamaah, maupun penyampaian dakwah kepada masyarakat dan keperluan umat. Sehingga nantinya jama'ah di mushalla Nurul Yaqin bisa lebih jelas mendengarkan bacaan sholat yang dilantunkan oleh imam nantinya," ucapnya.

Zulhardi berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi jama'ah dan mengajak jama'ah Mushalla Nurul Yaqin agar selalu memakmurkan mushalla dan jadikan mushalla ini tempat bermusyawarah, bermufakat untuk pembangunan lingkungan.

Sementara itu Asril ketua Rt 03 Rw 04 Sawah Laiang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif yang telah memberikan bantuan kepada Mushalla Nurul Yaqin.

“Saya selaku ketua RT menyampaikan terima kasih atas kepedulian bapak Zulhardi yang telah membantu sound system untuk Mushalla Sawah Laiang. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat begitu juga jama’ah Mushalla," pungkasnya. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top