Sambutan Waketum DPN Inkindo, Ir. Erie Hariyadi


Padang - Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Provinsi Sumatera Barat gelar Musyawarah Provinsi ke X tahun 2022.

Bertempat di Truntum Hotel Inna Muara Padang, Sabtu 21 Mei 2022, Musprov ke X Inkindo dihadiri Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Nasional, Ir. Erie Hariyadi.

Mewakil Ketua Umum DPN, Erie Hariyadi menyampaikan harapan, kedepan Inkindo Sumbar bisa menghasilkan program yang baik untuk 4 tahun kedepan.

"Semoga dapat memilih ketua Inkindo Sumbar yang terbaik dari 5 calon. Mudah-mudahan yang terpilih adalah yang terbaik untuk Inkindo Sumatera Barat," ujarnya.

Erie juga mengajak, kepengurusan Inkindo Sumbar yang baru dapat dibalut dengan kekompakan dan solidaritas. Sehingga bisa bekerja optimal.

"Memang banyak sekali tantangan oleh Inkindo, apalagi dengan adanya regulasi regulasi pemerintah yang berubah ubah, baik yang diprovinsi maupun secara nasional," tuturnya.

Disebut Erie, kalau dipersempit secara provinsi saja, anggota Inkindo di Sumatera Barat, terutama yang kecil-kecil, itu perlu diproteksi dan dilindungi.

"Maka perlunya dikeluarkan sebuah peraturan dari gubernur/pergub, untuk melindungi anggota anggota kita di Sumbar. Terutama dengan pekerjaan pekerjaan yang apbd dari serbuan tender dari konsultan dari luar Sumbar," ungkapnya.

Dalam pemilihan Ketua DPP Inkindo Sumbar pada Musprov Inkindo ke X, Ir. H. Afmi Yasri, MT., IAI terpilih secara formatur. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top