Anggota DPRD Kota Padang, Manufer P Firdaus dalam kegiatan Reses II tahun 2022 dilapangan Opel Lubuk Buaya


Padang - Manfaatkan Rehat Masa Sidang II, Anggota DPRD Kota Padang Manufer Putra Firdaus adakan Reses yang dilaksanakan dilapangan Opel Lubuk Buaya, Belakang kantor camat Koto Tangah, Kamis 12 Mei 2022 sore.

Kesempatan tersebut, Manufer P Firdaus dari Gerindra DPRD Kota Padang memanfaatkan kegiatan reses sambil bersilaturahmi bersama konstituen dan orang tua murid Sekolah Sepak Bola (SSB) Rifan Lubuk Buaya.

Manufer P Firdaus usai acara mengatakan, reses kali ini memang beberapa orang mempertanyakan kenapa diadakan di lapangan sepak bola. Karena pada hari Minggu 15 Mai nanti kita akan mengadakan iven tournamen Rifan Cup.

"Kebetulan iven Rifan Cup yang akan diadakan, sumber dananya dari pokir kami, yaitu sebesar 25 juta. SSB Rifan merupakan tuan rumah di lapangan Opel ini," katanya.

Manufer menyebut, tidak saja untuk mengadakan iven. Ia juga membantu sarana dan prasarananya sebesar 20 juta, untuk itu tadi, dari pengurus SSB Rifan mengajaknya bersilaturahmi dengan orang tua2 wali murid sekaligus mangadakan reses dan halal bi halal.

"Selain itu kita juga menginformasikan tentang kegiatan hari Minggu nanti kepada orang tua murid. Sekaligus kita menyerap aspirasi diluar konteks Sepak Bola, ada beberapa poin yang kita tampung dari usulan yang hadir reses tadi," ucapnya.

Ia menerangkan, usulan tersebut antara lain peningkatan pertumbuhan ekonomi, kemudian untuk membentuk karakter anak-anak kita, yaitu Tahfiz Al' Quran dan usulan pemuda untuk membuat Pos Pemuda dikomplek Kasih Sejati.

"Insya Allah seluruh usula itu di APBD Perubahan nanti akan kita perjuangkan. Maka kita sampaikan untuk dikelurahan Lubuk Luaya menjadi skala prioritas dan sudah banyak program yang disalurkan," pungkas Manufer. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top