Anggota DPRD Kota Padang, Muzni Zein dalam kegiatan reses di Salak Raya Belimbing, Kuranji


Padang - Rehat Masa Sidang II, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Muzni Zein kembali menjemput aspirasi masyarakat pemilihnya didapil II, Kuranji-Pauh, bertempat, Belimbing Salak Raya, pada Sabtu 14 Mei 2022, malam.

Usai reses, kepapa media ini Muzni Zein menyampaikan, menerima berbagai usulan warga. Warga Salak sendiri itu menyampaikan permasalah drainase yang selalu menjadi penyebab banjir dan peralatan rebana Majelis Taklim.

"Sebelumnya, kita reses di daerah Lolo Gunuang Sariak, warga memohon usulan untuk pembangunan masjid dan mushalla yang terbengkalai. Juga ada jalan gang yang perlu diperbaiki serta kelompok Yasinan meminta pakaian seragam," katanya.

Selanjutnya, ungkap Muzni Zein, juga didaerah Sungai Sapiah, warga meminta adanya pemotongan jalan, pemutaran jalan, antara simpang Balai Baru dan simpang Sungai Sapiah itu, karena warga berapasan terlalu jauh mereka memutar jalan dengan kendaraan.

"Juga drainase ke irigasi sungai kecil, termasuk usaha kecil dan usaha menengah serta usulan terhadap bantuan-bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu itu yang kita tampung dari keseluruhan reses dapil II ini," pungkas Anggota DPRD tiga periode ini.

Kesempatan itu, salah seorang warga RT 02 Salak Raya, menyampaikan terima kasih atas diadakannya reses anggota DPRD Kota Padang, bapak Muzni Zein ke daerahnya.

Ia pun berharap, dari aspirasi-aspirasi yang sudah diusulkan warga yang menghadiri reses anggota DPRD Kota Padang ini. Semoga dapat diperjuangkan oleh beliau dan apa yang kami minta hendaknya dapat terwujud," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top