Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani saat berdialog bersama warga Rawang Jundul


Padang - Memanfaatkan rehat masa sudang II, tahun 2022. Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani menggelar reses dikelurahan Rawang Jundul, Padang Selatan, Rabu 11 Mei 2022 malam, bertempat Mesjid Al Hijrah Jundul.

Hadir dalam kegiatan reses Syafrial Kani, Anggota DPRD Sumbar sesama Partai Gerindra, Desrio Putra, Staf Kecamatan Padang Selatan, Staf Kelurahan Rawang, Ketua LPM Kelurahan Rawang Jundul, serta tokoh masyarakat setempat.

Usai reses, Syafrial Kani mengatakan, pada reses pada malam hari ini merupakan reses II tahun 2022. Juga ke 2 yang dilaksanakan dikelurahan Rawang Jundul.

"Alhamdulillah, itu masyarakat luar biasa, ada lebih kurang 150 orang yang hadir, banyak hal yang kita diskusikan," ungkapnya.

Disebut Syafrial Kani, permasalahan banjir dikelurahan Rawang Jundul merupakan hal yang sangat urgend di Padang Selatan. Ini perlu segera ditangani oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

"Karena selain mengakibatkan cepat rusaknya infrastruktur, menghambat aktifitas masyarakat dikelurahan Rawang," ucapnya.

Ditambahkan Syafrial Kani, permasalahan sosial lainnya juga terungkap dalam sesi tanya jawab dengan masyarakat yang hadir pada reses.

"Narkoba, kenakalan remaja, sampai terhadap persoalan-persoalan umum, urgend di daerah kelurahan Rawang Jundul ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top