Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat memaparkan tujuan reses audiensi dengan warga yang menghadiri kegiatan Reses II tahun 2022


Padang - Melaksanakan Reses II tahun 2022, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang serap aspirasi warga  Parak Laweh, Pasa Pagi, Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Sabtu 14 Mei 2022, siang.

Pantauan media ini, kegiatan reses Anggota DPRD Kota Padang, Jupri  cukup membludak dihadiri warga dan antuasias mengikuti agenda rehat masa sidang kedewanan politisi PAN Kota Padang ini.

Kesempatan itu, warga kepada Jupri Mak Dang, mengusulkan penyambungan riol saluran air menuju  drainase besar. Karena didaerah Pasa Pagi Parak Laweh sering banjir bila hujan tiba.

Selain itu, bantuan untuk rehab bangunan sekolah TK dan masjid/mushalla juga tidak lupa diapungkan warga. Juga bantuan sosial UMKM, baik perseorangan maupun kelompok.

RW setempat juga meminta pengecoran bahu jalan, supaya jalan tersebut lebar dan dapat selisihnya kendaraan. Sementara salahsatu RT meminta bantuan atas nama BKMT dan peralatan rebana untuk lomba serta bantu mesin jahit bagi kelompok ibu-ibu.

Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang dalam kesempatan itu mengatakan, usulan-usulan yang disampaikan pada saat reses ini akan ditapung terlebih dulu, karena setelah aspirasi masyarakat konstituen diserap, maka akan dibahas terlebih dulu di DPRD.

"Sementara dari usulan bapak RW mengenai betonisasi jalan kita akan coba mengusulkan nanti melalui dana Pemko yang terletak di Dinas Pekerjaan Umum Kota Padang. Untuk usulan-usulan warga yang dikemukaan, Insya Allah akan kita perjuangkan nantinya," pungkas Jupri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top