Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye saat tampung aspirasi warga Ujung Pandan


Padang - Reses Masa Sidang II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Anggota DPRD Kota Padang Mastilizal Aye tampung aspirasi warga Ujung Pandan, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, pada Rabu 11 Mei 2022 sore.

Pantauan media ini, Anggota DPRD Kota Padang Mastilizal Aye mendengar keluhan masyarakat Ujung Pandan Padang Barat mengenai bantuan-bantuan usaha ekonomi produktif dan warga yang layak mendapatkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Selain itu, warga yang hadir pada reses juga mempertanyakan mengenai pencairan bantuan sosial dari dana Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye datanya dimasukan pada tahun 2021 kemaren.

"Mengenai pencairan dana bantuan sosial dari bantuan dana pokir kami, itu masih dalam proses. Insya Allah bantuan yang kita usulkan di tahun 2021 akan segera cair dalam waktu dekat ini, namun yang memasukan data diharapkan bersabar," ujar Aye sapaan Mastilizal pada warga.

Kesempatan itupun Mastilizal Aye menyampaikan, bagi warga yang ingin nantinya mendapatkan bantuan sosial dari dana pokir anggota DPRDnya. Warga diminta untuk menvalidkan data, apakah benar-benar terdaftar di DTKS.

"Jadi bagi warga yang akan mengusulkan data untuk bisa menerima bantuan sosial dari pokir kami nantinya. Itu datanya harus valid, agar pada saat pencairan nanti tidak menjadi kendala," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top