Sesi dokumentasi usai penandatangan kontrak oleh Pimpinan Umum Radar BI, Dedi Prima


Cianjur - Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima dan Wakil Pimpinan Umum Radar BI Sumartono didampingi oleh Sekretaris Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur Chaerul As'ari, melakukan kegiatan follow up prospekting kerjasama usaha dengan PT Indolima Duta Bangun. Bertempat di Green Hill Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur pada hari Kamis 19 Mei 2022 sore.

Dedi Prima selaku kuasa direktur utama PT Radar Bhayangkara Indonesia (MoU) Memorandun of Understanding kerjasama usaha pengadaan dengan PT Indolima Duta Bangun.

Tepat pada pukul 17.30 WIB prosesi perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Dedi Prima dan Sopyan Hadi, S.Sos Direktur Utama PT. Indolima Duta Bangun dengan didampingi oleh H. Olih Solihin, SH.

Sebelumnya pihak PT. Radar Bhayangkara Indonesia memberikan presentasi usaha dengan _mutually beneficial business cooperation methods_ (metode usaha saling menguntungkan) dengan mengutamakan transparansi dalam pengambilan keputusan bersama.

Dalam perjanjian kerjasama tentang pengelolaan pekerjaan jasa penjualan barang antara PT Radar Bhayangkara Indonesia dan PT Indolima Duta Bangun secara _eksplisit_ teramkum dalam klausul-klausul yang wajib dipatuhi oleh keduabelah pihak.

Adapun hal-hal lainnya apabila terjadi pembaruan aturan serta tambahan klausula atau pasal yang secara fisik terpisah dari perjanjian pokoknya namun secara hukum melekat pada perjanjian pokok (adendum) dalam kerjasama, dapat diputuskan kembali melalui musyawarah.

Pada tahap pertama disepakati prioritas penjualan APAR (alat pemadam api ringan), keset dan taplak sebagai _top priority in sales_.

Selanjutnya, secara bertahap akan dilakukan penjualan produk lainnya dengan sistem _next program after priority program_ secara berkala dengan skala prioritas.

Selanjutnya acara rehat sejenak di sela-sela ibadah sholat Magrib sambil menikmati hidangan, kemudian Pimpinan Umum Radar BI beserta Wakil dan Sekretaris Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur berpamitan dan dilepas oleh PT Indolima Duta Bangun didampingi H. Olih Solihin. Lalu melanjutkan perjalanan menuju kantor Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur untuk konsolidasi internal.

Humas Radar BI Kabupaten Cianjur : Aj

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top