Suasana keakraban Alumni SMPN 10 Kuranji

Padang - Hadiri acara alumni angkatan 83, Ketua Alumni Lintas Angkatan SMP Kuranji Irwan Basir Datuk Rajo Alam mengapresiasi terselenggaranya reuni di Warkop Pondok Barangin Kelurahan Pasar Ambacang, Sabtu malam, (4/1). 

Dalam kesempatan itu, Irwan Basir menyebut, Alhamdulillah, silaturahmi antar alumni terus terjaga dan memberikan kontribusi positif untuk sekolah. Semoga kegiatan ini menjadi sarana perekat tali silatturahmi antar alumni. 

"Kita mengimbau semua alumni untuk menghimpun semua potensi untuk kemajuan sekolah dan alumni sekolah. Mari kita himpun potensi yang ada, tanpa ada kasta-kasta yang dapat memecah belah kita. Apalagi kita sudah sama-sama dewasa semua," tegasnya. 

Irwan Basir berharap, agar alumni yang tergabung angkatan 1983 ini terus mempererat silaturahmi antar alumni. "Terus jaga silaturahmi dan berbuat yang terbaik untuk memberikan manfaat bagi semua pihak," tutupnya.

Ketua Angkatan 83 Alumni SMPN 10 Kuranji Jufrizal menyebutkan, dengan diselenggarakannya acara reuni ini, akan mempererat tali silaturahim sesama alumni yang sama - sama satu angkatan 1983. 

Ia mengharapkan, melalui kegiatan ini tali persaudaraan antar alumni semakin terjalin baik. Juga mempererat hubungan alumni dengan sekolah. Melalui kegiatan itu, para alumni bisa berbagi pengalaman dan saran. 

"Reuni mengandung makna positif, karena mampu mempersatukan para alumni. Saya bangga dengan para alumni angkatan ini. Kompak dan terus menjalin silaturahim yang kental," ucapnya. 

Ditambahnya, sekretariat alumni angkatan 83 sudah ada, akan tetapi yang terkendala adalah plank nama. Namun begitu, In shaa Allah kekompakan dapat kita jaga bersama," pungkasnya. (Rel)
 
Top