Ketua Askot PSSI Kota Padang, Mastilizal Aye menyerahkan Tropy juara kepada pemain SSB BBC Batung Taba


Padang - Ketua Askot PSSI Kota Padang Mastilizal Aye menghadiri penutupan PSTS Tabing Cup-2020 U-13 se-Sumatera Barat yang diikuti oleh 12 Club se-Sumbar, Minggu (12/1). 

Pada kesempatan itu, Mastilizal Aye menyampaikan apresiasi kepada PSTS Tabing yang telah melakukan kegiatan Turnamen U-13 untuk menjaring bibit pemain berbakat di Sumatra Barat dan Kota Padang khususnya. 

"Turnamen U-13 yang diselenggarakan PSTS Tabing merupakan bentuk wujud pembinaan usia muda dalam olahraga sepak bola. Untuk dapat mencari bibit-bibit potensial yang akan menjadi icon sepak bola di Kota Padang kedepannya," katanya. 

Disebutkan Mastilizal, turnamen ini mengikutsertakan 12 SSB di seluruh Sumatera Barat. Ini bukti adanya peningkatan responsibilitas olah raga sepak bola dikalangan usia muda melalui sekolah sepak bola yang ada di Kota Padang. 

"Kepada seluruh anak didik SSB yang mengikuti liga junior untuk berlatih dan mengikuti arahan pelatih," pesannya. 

Juga ucapan selamat disampaikan Mastilizal Aye bagi yang mendapat juara. Pertahankan prestasi dan berlatih terus, bagi yang belum juara terus berlatih dan tingkatkan kwalitas latihan," pungkasnya. 

Dari 12 club yang mengikuti Turnamen U-13 PSTS Tabing di babak final. BBC Batung Taba vs Exellent Batu Sangkar permainan sama kuat berakhir dengan adu finalti dengan skor akhir 3-2 dan SSB BBC Batung Taba berhasil memboyong Piala Turumen PSTS. (Rel)
 
Top