Zulhardi Z Latif Tinjau Lokasi Jalan yang akan diusulkan untuk dicor

Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif meninjau lokasi yang akan diusulkan untuk pengecoran, Kamis (23/1). Peninjauan dilakukan setelah mendengarkan keluhan dari warga Kelurahan Kuranji RT 02 RW 02, Kecamatan Kuranji. 

Disebutkan Zulhardi, kedatangan ini melihat langsung lokasi pengusulan pengecoran jalan yang di sampaikan warga di Kelurahan Kuranji RT 02 RW 02, karena memang layak untuk segera dibantu karena jalan ini akses utama warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari. 

"Jalan yang di kunjungi ini Insha Allah akan kita bantu pengecorannya sampai selesai. Untuk itu, diminta segera menyiapkan proposal untuk pengecoran jalan ini, agar nantinya kita tidak melenceng dari prosedur yang telah di tetapkan dan nantinya juga di usulkan dalam acara Musrembang Kelurahan," kata Politisi Golkar ini. 

Darmisal, salah satu warga yang bertemu langsung dengan anggota DPRD Kota Padang yang kerap di panggil Buya ini, mengucapkan Alhamdulillah dan sangat bersyukur. "Sudah lama kami mengharapkan bantuan pengecoran ini. Karena setiap hujan datang jalan yang kami lalui ini seperti kandang kerbau, yang susah untuk di lalui," katanya. 

Dalam kesempatan itu, Darmisal juga menyampaikan kepada Buya Zulhardi, untuk mengatasi jalan yang becek ini, kami patungan untuk membeli timbunan sertu untuk mengurangi jalan yang rusak. Tapi tentu ini tidak akan tahan lama kalau tidak segera di lakukan pengecoran. 

"Tapi sekarang terjawab sudah apa yang kami harapkan selama ini. Jalan kami akan segera di perbaiki dan tentunya kami senang dan bangga mempunyai wakil rakyat yang selalu mendengarkan aspirasi masyarakat," ucapnya. 

Juga kesempatan itu, Darmisal mendoakan Buya semoga selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Ketua Pemuda simpang akhirat, tokoh masyarakat dan warga RW 02 Kulurahan Kuranji. (Dor)
 
Top