Photo bersama pengurus Organda dan ketua terpilih

Padang - Mastilizal Aye terpilih sebagai ketua DPC Organda Kota Padang periode 2020-2025. Keterpilihan pria yang akrab dipanggil Da Aye itu ungguli suara kandidat lainnya pada Muscab Organda Padang, Sabtu (12/1) di Palanta Walikota Padang. 

Dengan jumlah hak suara 51 yang di ikuti 2 kandidat. No urut 1 H. Warlizal memperoleh suara 17, sementara Mastilizal Aye memperoleh suara 32 dan apstean 2 suara. 

Usai pemilihan, Mastilzal Aye mohon dukungan dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas sebagai Ketua Organisasi dan Profesi DPC Organda Kota Padang periode 2020-2025. " Tanpa dukungan dari rekan-rekan dan seluruh keanggotaan, organisasi yang terbentuk tidak akan bisa berjalan," ujarnya. 

Mastilizal mengajak kepengurusan yang baru bisa berkerjasama membangun organisasi ini. Bagaimana meningkatkan kualitas yang benar-benar mewujudkan manfaat dari sebuah organisasi. 

"Kedepan, kita harus buat organisasi ini di hargai oleh pihak eksekutif. Kepada pengusaha angkutan, bahwa ini adalah profesi kita, mari kita saling mendukung bahu membahu membesarkan Organda Kota Padang," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Padang ini. 

Mastilizal Aye menghimbau, untuk kedepannya masing masing kepala bidang harus melaksanakan tugas dan fungsinya dalam penerapan kinerja yang saling solid dan penuh keterbukaan. 

Ketua DPD Organda Prov. Sumatera Barat, Budi Syukur mengucapkan selamat kepada Mastizal Aye telah di pilih sebagai ketua DPC Organda Kota Padang. Harapan kami, DPC Organda Kota Padang bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat. 

"Organda adalah salah satu sarana organisasi dan profesi membantu program pemerintah sebagai mitra kerja para pengusaha yang ada di Kota Padang. Menjaga harmonisasi dengan aparatur daerah wilayah sebagai langkah awal untuk beraudensi dengan dinas terkait, Dishub, Satlantas Polresta Padang," sebutnya 

Budi Syukur mengatakan yakin, di bawah kepemimpinan Masitilizal Aye DPC Organda kota Padang mampu bekerja sama dengan pemerintah dan pengusaha. Sehingga kualitas oragnisasi yang benar-benar mewujudkan manfaatnya. 

Selamat sekali lagi, semoga saudara Masitilizal Aye dapat melaksanakan tugas fungsinya dalam penerapan kinerja yang saling solid dan penuh keterbukaan," pungkasnya (Rel/Arman)
 
Top