Pegawai dan Staf UPT ATB saat Cek Kesehatan

Padang - Unit Pelaksana Teknis Terminal Angkutan Barang (UPT-TAB) Dishub Kota Padang Koto Lalang Lubuk Kilangan Terminal Cek Kesehatan Gratis bagi seluruh staf dan pegawai dilingkungan terminal, Rabu (8/1) pagi. 

Kepala UPT TAB Terminal Koto Lalang, Marjohan usai kegiatan menyebut, ini merupakan kerjasama antara Upt.TAB dengan Puskesmas Lubuk Kilangan. Hal ini guna dapat mendata pegawai dilingkung terminal yang terkena penyakit tidak menular. Seperti : Diabetes, Hipertensi, Kolesterol. Jantung dan lain-lainnya. 

Para staf dan pegawai Koto Lalang ini banyak kerja extra, karena mereka bertugas sampai larut. Tentu butuh stamina dan kesehatan yang baik," ungkap Marjohan. 

Ditambahkan, dengan baiknya kesehatan staf dan pegawai kita, mereka akan dapat bekerja maksimal. Jadi dengan maksimalnya kinerja staf dan pegawai di terminal Koto Lalang ini, bisa membantu harapan pemerintah dalam meningkatkan PAD untuk Kota Padang. 

"Pemeriksaan kesehatan untuk staf dan pegawai di lingkungan Upt Koto Lalang ini dilakukan pada minggu pertama setiap bulannya," pungkas Marjohan. 

Cek Kesehatan Staf dan Pegawai UPT Terminal Angkutan Barang Koto Lalang dilakukan Dokter-dokter muda Puskesmas Lubuk Kilangan Kota Padang. (Arman)
 
Top