Mastilizal Aye bersama Alumni SMPN 18 Padang

Padang - Mastilizal aye kembali dipercayai sebagai ketua Alumni SMPN 18 Angkatan 86 periode 2020-2023. Koordinator pemilihan ketua Alumni Angkatan 86 SMPN 18 Padang, Amrin mengatakan, teman teman Alumi 86 sepakat kembali mempercayai ketua fraksi Gerindra DPRD kota Padang Mastilizal Aye untuk kembali sebagai Ketua Alumni. 

"Selama kepemimpinan beliau sebagai ketua alumni Aye sangat respons terhadap keluhan kawan-kawan satu alumni. Banyak hal yang positif perkembangan organisasi, Alhamdulillah pembentukan kepengurusan Alumni Agkatan 86 SMPN 18 tidak begitu rumit, kawan-kawan sepakat dengan aklamasi menujuk beliau sebagai ketua Alumni kembali," katanya, Minggu (5/1). 

Kesempatan itu, Ketua Alumni SMPN 18 Mastilizal aye berharap, kedepan dapat mempererat hubungan silaturahmi antar seluruh alumni SMPN 18 Padang. 

"Tentu saja banyak harapan orang lain supaya organisasi ini menjadi panutan dan bisa berkontribusi untuk sekolah dan anak anak kita ke depannya," ungkapnya. 

Mastilizal Aye menyebut, apa yang kita lakukan hari ini adalah sebuah deklarasi, bukan hanya bagi diri kita sendiri, keluarga dan sekolah tetapi juga untuk masyarakat. 

"Kedepannya dengan keberadaan Alumni ini bisa memberikan kontribusi untuk adik-adik yang sedang menimba ilmu di SMPN 18. Kita berharap tidak ada anak-anak SMPN 18 putus sekolah, mari bersama-sama kita memberikan pengabdian terbaik di sekolah yang pernah mendidik kita," pungkas wakil ketua Komisi IV DPRD Padang ini. (Arman/Zul)
 
Top