Mastilizal Aye bersama masyarakat Nanggalo di Reses III tahun 2023


Padang - Ratusan masyarakat Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo antusias menghadiri reses Ketua Komisi IV DPRD kota Padag Mastilizal Aye.

Reses itu digelar di daerah Tanjung Berok RT 05 RW 09 Kelurahan Kurao Pagang, Rabu, (6/9/2023). Dihadiri segenap tokoh masyarakat dan ninik mamak dalam nagari.

Respon positif masyatakat di daerah itu disebabkan lekat tangan Mastilizal Aye sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Padang 6 yang meliputi kecamatan Nanggalo, Padang Barat, dan Padang Utara betul-betul dirasakan masyarakat.

Untuk diketahui, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang yang akrab disapa Aye ini hampir Rp1 miliar menyaluarkan dana bantuan ke daerah ini melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan alias Pokir.

Selain pembenahan infrastruktur lingkungan, Mastilizal Aye konsisten meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyalurkan hibah untuk UMKM dan bantuan sosial bagi warga yang tercantum dalam basis data terpadu kesenjangan sosial.

Tentu saja, dengan bantuan UMKM tersebut, kemiskinan berhasil dientaskan dan melalui hibah bantuan sosial masyarakat merasakan nilai manfaat.

Apalagi, di daerah tersebut masyarakatnya tergolong menengah ke bawah secara ekonomi.

Ketua RT 05 Asrizal pun menyampaikan apresiasi kepada Mastilizal Aye.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Mastilizal Aye yang telah melaksanakan reses di daerah kami," katanya.

Asrizal menyebut komitmen Mastilizal Aye dalam memperhatikan masyarakat, baik untuk pembangunan lingkungan, bansos, UMKM kepada pemuda, dan majelis taklim.

"Pak Aye juga telah memperjuangkan pembangunan jalan lingkungan berupa rabat beton," ungkapnya.

Sementara itu, Mastilizal Aye mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat pada kegiatan resesnya.

"Terimakasih kepada bapak ibu yang telah hadir. Melalui reses ini, saya sebagai anggota DPRD dapat menyerap aspirasi masyarakat untuk saya perjungkan di lembaga dewan," ungkapnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top