Foto bersama dan penyampaian unek-unek warga Koto Baru kepada anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Warga sebagian daerah Koto Baru sesalkan baru bertemu Jupri Mak Dang. Pasalnya, daerah tersebut diakui warga tidak pernah didatangi anggota dewan, khususnya Anggota DPRD Kota Padang.

Hal itu mereka ungkapkan saat daerahnya dikunjungi Anggota DPRD Jupri Mak Dang dari fraksi PAN Kota Padang, Kamis (28/9/2023) sore.

Saat itu, Silahtuhrahmi Jupri Mak Dang bersilaturahmi ke wilayah Koto Baru yang di koordinir oleh Alek selaku tokoh masyarakat dan Gredo Ketua Pemuda Koto Baru.

"Sore ini kami selaku dewan menjemput aspirasi masyarakat di sini yang membutuhkan bantuan untuk pembangunan," ungkap Jupri Mak Dang kepada media ini.

Dikatakannya, warga setempat menyampaikan, selama ini RT tersebut tidak pernah dikunjungi anggota dewan dan warga setempat sangat menyesal telambatnya dengan terlambat bertemu dengan Jupri Mak Dang.

"Kita terima usulan dari keluhan warga mengenai pembangunan jalan dan lampu jalan penerangan. Inn Syaa Allah ini akan kita upayakan, kita tidak janjikan, mudah-mudahan awal tahun bisa terealisasi," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top