Pemberian bonus kepada Atlet IPSI Juara FSTN 2023 oleh ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif


Padang - Ketua Umum IPSI Kota Padang Zulhardi Z Latif memberikan bonus kepada atlet IPSI Kota Padang yang sudah mengharumkan IPSI Kota Padang di tingkat kabupaten/kota se-Provinsi Sumatera Barat, pada Jumat (8/9/2023) malam.

"Pemberian bonus ini adalah sebagai motivasi bagi atlet dan pelatih atas capaian atlet beserta pelatih yang sudah berhasil meraih juara 1 remaja dan juara 2 pra remaja tingkat kabupaten/kota se-Sumatera Barat di Kota Payakumbuh," kata Zulhardi usai pemberian bonus.

Ia menyebut, atlet IPSI Kota Padang merupakan perwakilan Sumatera Barat di Festival Silat Tradisi Nusantara 2023 (FSTN) yang berlangsung pada 31 Juli hingga 3 Agustus 2023 di Agam Jua Art and Cultural Cafe Kota Payakumbuh yang di ikuti oleh Provinsi Jambi, Jawa Tengah, Riau serta Kepulauan Riau.

"Alhamdulillah di Festival Silat Tradisi Nusantara 2023 (FSTN)di Kota Payakumbuh yang di ikuti oleh Provinsi Jambi, Jawa Tengah, Riau serta Kepulauan Riau, IPSI Kota Padang yang mewakili Sumbar keluar sebagai juara terbaik 2," ungkapnya.

Atas capaian ini,kata Zulhardi, adalah bukti bahwa semua atlet yang ikut dalam ajang FSTN telah bertanding dengan penuh tanggungjawab dan menjunjung tinggi semangat sportivitas serta daya juang yang luar biasa dengan memegang teguh kaidah silat yang diberikan para pelatih IPSI Padang.

Untuk itu ia mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada semua pihak utamanya atlit dan Tim Pelatih yang telah berhasil membawa IPSI Kota Padang yang telah berhasil menjadi Juara dua di FSTN.

"Selamat kepada atlet yang juara. Prestasi ananda adalah bukti kerja keras, dedikasi, dan semangat juang ananda. Teruslah menginspirasi orang lain dengan kesuksesan ananda dan jangan pernah berhenti untuk mengejar impian," ucapnya.

"Teruslah berlatih dan berkembang, karena langkah ananda ini hanya awal dari banyak pencapaian yang luar biasa," pungkas Zulhardi yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini. (Dori)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top