Anggota DPRD Kota Padang, Nila Kartika saat melakukan reses di kelurahan Bandarbuat, Lubuk Kilangan


Padang - Reses dalam rangka rehat masa sidang III, tahun 2023. Anggota DPRD Kota Padang, Nila Kartika jemput aspirasi masyarakat dikecamatan  Lubuk Kilangan, Selasa hingga Sabtu (5/9 September 2023).

Reses dikelurahan Bandarbuat, Nila Kartika mengatakan, keluhan warga disini masih persoalan yang sama setiap tahunnya. Ini kunjungan baru kita di daerah sini.

"Namun usulan ini kita catat untuk dimasukan dan di usulkan ditahun 2024 yang akan direalisasikan pada program pemerintah kota di tahun 2025," ujar Nila Kartika.

Disebut Nila, ada beberapa item usulan disini. Seperti betonisasi, dreinrase, penerangan jalan dan pembangunan pos pemuda.

"Selain infratruktur, pemberdayaan juga menjadi perhatian kita. Karena usai mengalami covid, ekonomi warga setempat merosot," ujar Politisi Demokrat ini.

Untuk itu Nila Kartika berharap, warga untuk mengurus data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS), agar dapat mendapatkan bantuan sosial untuk modal berusaha.

Kesempatan itu tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasi atas dilaksanakan reses anggota DPRD Kota Nila Kartika.

"Besar harapan kami, apa-apa yang telah diusulkan warga disini untuk dapat diperjuangkan dan direalisasikan nantinya," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top