Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menerima kunjungan tokoh masyarakat Lubuk Begalung di Posko Pemenangan 


Padang - Dukungan terus mengalir kepada Jupri Mak Dang untuk melanjutkan Anggota DPRD Kota Padang tersebut melaksanakan pengabdian dimasyarakat daerah pemilihan Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung.

Jupri Mak Dang yang seharusnya melakukan Kunjungan Kerja ke luar daerah. Batalkan kunjungan untuk menerima kunjungan silaturahmi tokoh masyarakat Aru Lubeg dan Kampung Jua Nan XX, diPosko Pemenangan, Selasa (12/9/2023).

Tokoh masyarakat kesempatan itu menyatakan akan berjuang dimasyarakat agar Jupri Mak Dang kembali melanjutkan pengabdiannya ditengah-tengah masyarakat Lubuk Begalung dan Bungus Tekab.

"Kita siap memperjuangkan bapak Jupri Mak Dang kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang untuk masa periode 2024-2029 nanti. Karena kami sudah membuktikan buah tangan Mak Dang selaku anggota dewan," ucap seorang tokoh tersebut.

Dikatakannya, Mak Dang selaku anggota dewan sudah maksimal menjalankan amanah. Beliau telah banyak berbuat untuk masyarakat banyak, baik melalui pokir maupun secara pribadi.

"Sudah selayaknya, bapak Jupri Mak Dang kembali menjadi anggota DPRD Kota Padang, beliau layak dipilih. Untuk itu kami sama berniat dengan silaturahmi malam ini menyatakan dukungan terhadap Mak Dang," tegasnya.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang mengucapkan terima kasih atas kunjungan masyarakat Aru Lubeg dan Kampung Jua tersebut.

"Saya merasa tersanjung atas kedatangan bapak-bapak dan ibuk-ibuk tokoh masyarakat di Posko kami ini. Inn Syaa Allah ini perjuangan kita bersama dan untuk masyarakat," ujar ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini.

Dikatakan Jupri Mak Dang, apa yang selama ini diperbuat hanyalah untuk masyarakat banyak. Itulah tugas anggota dewan harus mampu berbuat bagi masyarakat, terutama daerah pemilihannya.

"Kami diamanahkan masyarakat, tentu apa yang sudah menjadi amanah harus dijalankan. Itu kami lakukan secara kedewanan maupun pribadi, karena terbiasa dalam bergaul, jadi duduk-duduk bersama ini sudah jadi hal yang biasa bagi saya," ungkap Jupri Mak Dang.

Pertemuan tersebut tidak hanya sekedar silaturahmi dan menyatakan dukungan saja. Tokoh-tokoh tersebut juga membicarakan pembangunan didaerahnya agar dibantu oleh Jupri Mak Dang selaku anggota dewan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top