Saat kunjungan Zulhardi Z Latif ditenda penampungan warga yang rumahnya terbakar


Padang - Ditengah kesibukan reses, Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif menyempatkan waktu mengunjungi warga Kalumbuk yang rumahnya terbakar pada Jumat lalu.

Zulhardi Z Latif yang juga Ketua PMI Kota Padang ini membawa sedikit membantu warga korban kebakaran, seperti terpal, tikar dan alat kebutuhan harian.

Alhamdulillah, tidak korban dalam kejadian kebakaran saat itu, namun rumah mereka habis keseluruhannya. Saat ini kita bantu dulu alat kebutuhan harian kepada korban kebakaran," kata Buya sapaan akrab Zulhardi kepada wartawan yang mendampinginya berkunjung.

Dijelaskan Buya, disini ada 2 Kepala Keluarga dengan 5 jiwa. Nanti kita akan upayakan juga bantuan lainnya.

"Baik bantuan bahan pokok dan juga bantuan bedah rumah, Inn Syaa Allah. Untuk saat ini, selain bantuan peralatan yang sudah dikasih, kita juga meminta Baznas Kota Padang bantu warga kita ini," ungkap Buya Zulhardi.

Anwar (72) selaku kepala keluarga, kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Buya Zulhardi Z Latif.

Ia juga mengharapkan adanya bantuan lainnya. Terbesit ucapan Anwar terhadap bantuan Buya Zulhardi Z Latif untuk kesuksesan dalam menjalankan amanah sebagai anggota DPRD Kota Padang (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top