Wakil Walikota Padang, Ekos Albar di pelantikan Pengurus LPM Lolong Belanti


Padang - Wakil Walikota (Wawako) Padang Ekos Albar menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Lolong Belanti, Sabtu (9/9/2023).

Pelantikan dan pengukuhan bagi sejumlah pengurus LPM Kelurahan Lolong Belanti itu dipimpin langsung oleh Camat Padang Utara Pagara Anas, bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus LPM Kelurahan Lolong Belanti periode 2023-2026 ini. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Wawako.

Wawako Ekos Albar menambahkan, dengan dilantiknya pengurus LPM Kelurahan Lolong Belanti diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap percepatan pembangunan di kelurahan Lolong Belanti dan Kota Padang.

"Kami Pemerintah Kota Padang siap bersinergi dengan pengurus LPM Kelurahan Lolong Belanti dalam menyukseskan program-program kerja terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat sehingga nanti dapat meningkatkan ekonomi masyarakat" pungkas Wawako.

Adapun Pengurus LPM Kelurahan Lolong Belanti Periode 2023-2026 yakni, Ketua Harry Yurino, Wakil Ketua Idris, Sekretaris Jasman dan Wakil Sekretaris Rita Yanti Simanjuntak. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top