Saat Reses Anggota DPRD Kota Padang, Christian Rudi Kurniawan


Padang - Anggota DPRD Kota Padang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Christian Rudi Kurniawan tampung usulan di tiga kelurahan di Kecamatan Padang Selatan dan Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

"Ini merupakan reses yang terakhir kita laksanakan di 2023 untuk menjemput aspirasi warga. Aspirasi warga pada reses III yang kita tampung dari tiga kelurahan rata-rata semua hampir sama," kata Rudi usai reses di Kelurahan Jati (8/9/2023) malam.

Dijelaskan, anggota dewan mualaf ini, antara lain perbaikan jalan lingkungan, penerangan lampu jalan di Kelurahan Pasa Gadang, penerangan lampu di jembatan menuju Kelurahan Seberang Palinggam yang sudah banyak putus disinyalir banyak terjadi kenakalan remaja karena tempat yang gelap.

"Kemudian banyak juga yang menanyakan masalah bantuan UMKM untuk mereka berjualan dan Bansos. Lebih kurang 11 bulan semenjak duduk di DPRD Kota Padang, untuk Pokir perubahan ini telah direalisasikan 250 Bansos BLT, 78 bantuan UMKM," ucap Rudi.

Mengenai sarana dan prasarana diterangkan Rudi Christian, lampu penerangan jalan dan bantuan 2 kelompok pedagang berjumlah sekitar 22 orang penerima.

"Pada anggaran perubahan ini sudah ketok palu dan eksenya atau realisasinya dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 ini. Sedangkan untuk Pokir 2024 sudah masuk pada sistem SIPD kemungkinan besar akan cair pada Maret, setelah Pemilu 2024," pungkasnya. (Baim Imunk)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top