Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial dalam kegiatan Reses di kelurahan Purus


Padang - Rehat masa sidang III tahun 2023, dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat daerah pemilihan, Anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial reses di kelurahan Purus, Padang Barat.

Digelar ditaman baca LPC, pada Jumat (8/9/2023) Anggota fraksi Gerindra ini memaparkan tujuan reses kepada warga yang hadir.

Usai reses, Budi Syahrial mengatakan, reses kali dengan tujuan melaporkan, apa apa saja yang sudah kita kerjakan sejak tahun 2019 sampai dengan 2023, termasuk 2024 nanti.

"Yang jelas kita sudah melaporkan, apa apa yang sudah kita kerjakan. Kalau masyarakat merasa berkenan, kita sampaikan terima kasih," ujar Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang ini.

Diungkap Budi Syahrial, karena memang tinggal di Purus, tentu otomatis kita memberikan apresiasi lebih untuk warga Purus dengan mengisi semua lini.

"Sehingga warga terayomi dengan baik dan kita berharap bahwa mereka nanti akan menimbang nimbang. Apakah masih menugaskan kita sebagai anggota DPRD mewakili mereka atau hilang begitu saja," tuturnya.

Disampaikan Budi Syahrial, sebenarnya hampir tidak ada usulan lagi di Purus, karena sudah terselesaikan semua. Namun kalau ada kritik dan saran, ya kita tampung.

"Seperti tadi ada beberapa usulan, InnSyaa Allah itu kita catat dan nanti akan jadikan bagian dari Pokir kita di APBD 2025 yang akan diusulkan dibulan januari 2024 nanti," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top