Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam agenda kunjungan ke masyarakat konstituen 


Padang - Berkunjung dan dikunjung selalu dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Selang beberapa hari dikunjungi masyarakat didaerah pemilihannya.

Kamis (14/9/2023) sore, Jupri Mak Dang berkunjung dikelurahan Kampung Baru kec. Lubuk Begalung.

Dalam kunjungannya, Jupri Mak Dang sengaja ingin menjemput aspirasi masyarakat. Kesempatan itu ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini ingin bertatap muka bersama warga setempat.

Kehadiran Jupri Mak Dang di Kampung Baru sangat diantusias warga yang ingin sekali bertemu langsung dengan sosok Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN ini.

Seorang Tokoh Masyarakat kelurahan Kampung Baru yang mewakili warga dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Jupri Mak Dang.

"Kami sangat bangga sekali atas kedatangan beliau, semoga pertemuan hari ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat," ucapnya.

Ia juga mengajak bersama sama2 dari hati, untuk mendukung Jupri Mak Dang terus maju dan duduk jadi dewan lagi, agar semua terbantu.

Kemudian Jupri Mak Dang malamnya berkunjung ketempat Des dikel. Batung Taba bersama tokoh masyarakat beserta RW 08, RT 02.

"Kunjungan sengaja akan selalu kita lakukan untuk melihat langsung kondisi dimasyarakat. Ini kami lakukan semenjak dilantik sebagai anggota DPRD Kota Padang," ungkap Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top