Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang di Lubuk Begalung


Padang - Jupri Mak Dang dari fraksi PAN DPRD Kota Padang melaksanakan reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) Lubuk Kilangan - Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung, terhitung tanggal 5 hingga 9 September 2023.

Pantauan media saat Reses di Kampung Baru, terlihat warga sangat antusias menghadiri Reses Jupri Mak Dang yang dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh Qori Nasional.

Jupri Mak Dang kesempatan itu mengatakan, tujuan reses adalah menjemput aspirasi masyarakat. Tanpa reses anggota DPRD tidak bisa bekerja.

"Karena dari hasil reses yang sudah dilakukan, nantinya akan dibahas oleh anggota DPRD bersama dengan pemerintah kota Padang," ujarnya.

Diungkap Jupri Mak Dang, kehadirannya malam ini besar harapan menjalin kebersamaan dengan warga. Saling menjaga kepercayaan meski sebelumnya tidak ada suara disini, namun sudah berbuat untuk daerah ini.

"Daerah ini sering dikunjungi, dari beberapa kunjungan kita sudah terlaksana betonisasi jalan lingkungan dan memberikan plang nama gang. Inn Syaa Allah dalam bulan ini nantinya juga akan ada penerangan jalan," ucap Jupri Mak Dang.

Diterangkannya, reses kali ini warga mohon pembangunan jalan yang rusak, bantuan untuk gudang dan pembuatan sumur Mushalla Muhajirin, irigasi, umkm dan sarana olah raga.

Bantuan rumah bedah, lampu jalan dan kursi kongsi kematian, bantuan sosial dan anak sekolah serta memindahan anak sekolah. Juga ada warga memohon bantuan Jupri Mak Dang secara pribadi mengenai bantuan atap rumah.

Serta lainnya pembangunan jalan menuju sekolah SD 34, bantuan baju senam, lansia dan pembangunan DAM supaya di tinggikan agar tidak terjadi banjir.

Jupri Mak Dang mengatakan, dari usulan warga tadi, akan menjadi catatan yang akan dibahas bersama pemko Padang. Selanjutnya akan dijadikan program pemerintah daerah kedepannya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top