Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono dalam Reses di Banuaran


Padang - Warga Banuaran antusias saat menghadiri Reses Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono pada Jumat (8/9/2023). Sebabnya, pelaksanaan reses anggota dewan fraksi Gerindra tersebut digelar dijalan yang baru dibetonisasi.

Amran Tono mengatakan, reses dikelurahan Banuaran banyak juga permintaan warga, baik itu bidang infrastruktur, juga bidang pemberdayaan masyarakat.

"Jalan tempat kita reses ini adalah usulan tahun kemaren, diusulkan waktu reses tahun lalu. Nah langsung kita buktikan. Permintaan warga dulu adalah jalan, Alhamdulillah jalan ini kita lihat sudah bagus, pada umumnya tadi warga mengucapkan terima kasih banyak," terangnya.

"Pak Amran Tono bukan janji saja buktinya langsung ada, jadi kita disaat reses yang kita serap itu memang dimasukan untuk menjadi program pembangunan. Memang betul-betul ini sangat dibutuhkan, yang sebelumnya jalan disini sangat jelek, ucapnya menirukan warga.

Diungkapkan Amran Tono, sangat luar biasa antuas warga tadi, wajar biasa warga selama ini menikmati jalan yang kotor, sekarang sudah bagus. Ini juga kita nikmati berada disini, termasuk drainase disini kita perbaiki nanti, ini kita akan lanjutkan juga pembangunan diBanuaran ini,

"Perlu diingat setiap masa reses, saya tetap masuk di Banuaran ini, jadi selama menjadi anggota dewan 4 tahun ini setiap reses selalu ada di Banuaran. Alhamdulillah, merata seluruh mesjid kita dapat, infrastruktur, drainase sudah banyak terbenahi oleh kita," beber Amran Tono.

"Sesuai berjalan waktu, kita akan lanjutkan pembangunan ini, memang reses ini wadah untuk menyerap aspirasi. Kalau memang program terlalu besar, bertahap kita selesaikan, kalau gang gang sekecil ini, seratus meter, dua ratus meter, tentu sekali saja kita laksanakan," tuturnya.

Diungkapkannya, kalau drainase begitu panjang, tentu bertahap, perlu adanya perencanaan lebih besar, keluhan warga kita tampung dan kita selesaikan satu persatu.

"Disini juga ada umkm, kita melalui tim akan serap itu, yang penting pisik, infrastruktur dan umkm ini perlu juga. Jadi tidak pisik saja, kita bangun ekonominya, kita bangun mentalnya, kita bangun pisiknya," pungkas Amran Tono. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top