Wakil Walikota Padang, Ekos Albar


Padang - Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar mengimbau kepada seluruh jajaran kerjanya untuk membiasakan hidup disiplin. Tidak saja disiplin waktu, tetapi juga disiplin kehadiran.

"Kita untuk bersama-sama, di mana pun acara, kita mulai terhadap diri sendiri untuk disiplin waktu dan kehadiran," ujarnya usai Rapat Paripurna di DPRD Padang, Senin (11/9/2023).

Ekos melihat, setiap ada kegiatan atau acara, selalu dimulai terlambat dari waktu yang ditentukan. Molornya acara karena terlambatnya peserta yang datang ke acara. Bahkan Ekos melihat, acara bisa molor hingga sejam lebih dari waktu yang tertulis di undangan.

"Kita mulai (disiplin) dari lingkungan internal kita," ajaknya.

Sisi lain, Ekos Albar menyinggung tentang capaian PAD Kota Padang. Menurutnya, capaian PAD di tahun 2023 tidak menyentuh target. 

"Hal ini dikarenakan setelah pandemi Covid-19 dan ekonomi masyarakat baru bangkit, sehingga (PAD) tida bisa tercapai secara maksimal," sebut Ekos.

Diketahui, target PAD Padang di tahun 2023 yakni sebesar Rp928 miliar. Wawako menyebut bahwa capaian PAD di tahun ini diperkirakan sebesar Rp728 miliar. (Charlie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top