Saat Tim Survei PUPr Kota Padang melihat kerusakan rumah warga terdampak pembangunan Penginapan diSawahan


Padang - Usai hearing bersama Komisi III DPRD Kota Padang, Senin (18/9) lalu. Dinas PUPr Kota Padang melalui Kabid Gedung dan Penataan Lingkungan PUPr Kota Padang, langsung melakukan survei ke Penginapan yang bermasalah di daerah Sawahan, Rabu (20/9/2023).

Dari pantauan media ini dilapangan, sebelum mengunjungi Penginapan itu, Tim dari PUPr mengawali ke rumah-rumah warga yang terdapak kerusakan akibat pembangunan Penginapan tersebut. Dinas PUPr juga menggandeng Tim Ahli dari Unand.

Kepada wartawan, Well Of Sonora, Kabid Gedung dan Penataan Lingkungan PUPr Kota Padang, mengatakan survei dilakukan dengan menggandeng tenaga ahli dari Universitas Andalas (Unand). 

"Kita biarkan mereka secara indenpenden, tenaga ahli ini mengambil data. Kita beri waktu kepada mereka untuk mengkaji secara teknis sesuai dengan profesi dan keahlian mereka," ujarnya. 

Untuk berapa lamanya, Well Of Sonora mengungkapkan, dari pengambilan data kajian hari ini, nanti kita akan diskusikan barapa hari kedepan, hasil kajian yang sudah dilakukan.

Dikatakannya, mereka tim ahli akan mengkaji dulu secara bidang keahlian mereka dan kita tidak mengintervensi sampai kesitu.

"Survei yang dilakukan saat ini belum bisa memberikan apa hasilnya, kita hanya mendampingi mereka tenaga ahli untuk mengambil data dilapangan saja," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top