Foto bersama warga Gurun Laweh dengan anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Dukungan selalu mengalir untuk memenangkan Jupri Mak Dang melanjutkan amanah masyarakat daerah pemilihan Lubuk Begalung - Bungus Teluk Kabung pada pemilihan legislatif di februari 2024 mendatang.

Jupri Mak Dang selaku anggota DPRD Kota Padang menerima tokoh dan masyarakat Gurun Laweh, wilayah RW 4 dalam rangka bersilaturahmi dan menampung aspirasi dari warga daerah pemilihannya, Jumat (29/9/2023).

Kepada media ini, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota padang Jupri Mak Dang menyampaikan permintaan warga mengenai Bantuan Sosial (Bansos) dan pengurusan kartu KIS yang terputus.

"Kita upayakan, ini tidak janji. Namun akan coba kita usulkan awal 2024 nanti, Inn Syaa Allah semoga warga kita dapat terbantu," ungkap Mak Dang.

Selain warga Gurun laweh, juga hadir warga lainnya dan Team Pemenang dari Banuaran dari RT 04 Suharto, Wanda, Tomi dari Batung Taba, serta Rama dari Piai.

Rini Dewa saat itu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Mak Dang yang telah menerima dan menampung aspirasi warga RW 4 di Posko Pemenangan.

"Kami sebagai perwakilan warga, tentunya juga siap mendukung Mak Dang di Pemilu Legislatif 2024 nanti," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top