Kunjungan Majelis Taklim Yasinan Darul Hikmah ke Posko Pemenangan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Banjir dukungan, ibu-ibu Majelis Taklim Yasinan Darul Hikmah, Koto Baru Nan XX datang bersilaturahmi ke Posko Pemenangan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang, Rabu (13/9/2023) siang.

Kedatangan ibu-ibu Majelis Taklim Yasinan tersebut untuk tidak hanya bersilaturahmi dan bertatap muka dengan ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini. Mereka juga menyatakan unek-uneknya kepada Jupri Mak Dang.

Melalui ketua MTY Darul Hikmah, Vivi kesempatan itu menyampaikan beberapa persoalan yang ada didaerahnya. Seperti betonisasi jalan lingkungan, Bansos UMKM dan penerangan lampu jalan.

Untuk betonisasi, Vivi menyebutkan, adanya jalan tersebut masih berkerikil. Dulunya jalan itu dicor saat pembuatan perumahan.

Serta tidak adanya lampu jalan, padahal penerangan sangat dibutuhkan oleh warga untuk menuju ke mesjid Darul Hikmah Koto Baru.

Sementara Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), karena warga setempat kebanyakan berwirausaha dan ingin mendapatkan bantuan modal.

Jupri Mak Dang kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan tersanjung atas kedatangan ibu-ibu MTY Darul Hikmah ke Posko Pemenganan.

"Besar harapan kami kepada ibu-ibu MTY Darul Hikmah dalam perjuangan nanti di 2024. Inn Syaa Allah ini perjuangan kita bersama," ungkap Jupri Mak Dang.

Dikatakan, selama menjadi anggota DPRD Kota Padang, untuk Koto Baru telah banyak dibantu oleh anggarannya selaku anggota dewan.

"Mudah-mudahan lebih banyak lagi kita berbuat di Koto Baru dan kepada Majelis Taklim Darul Hikmah," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top