Saat Reses Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi di kelurahan Padang Sarai, Koto Tangah


Padang - Infrastruktur dan Drainase masih menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi di kelurahan Padang Sarai, kecamatan Koto Tangah.

Hal itu disampaikan warga Padang Sarai dalam Reses Rustam Efendi dari fraksi PAN DPRD Kota Padang, di Denai Pamulang, Jamat (8/9/2023) malam.

Dalam reses III rangka rehat masa sidang 3 tahun 2023 Anggota Komisi II DPRD Kota Padang ini juga memberikan hiburan kepada warga dengan permainan KIM.

Rustam Efendi mengatakan, reses adalah saat anggota DPRD Kota Padang berkunjung ke konstituen untuk menjemput aspiras masyarakat di daerah pemilihan.

"Dimana pada reses tersebut, anggota DPRD menampung usulan masyarakat untuk menjadi program pemerintah Kota Padang pada tahun berikutnya," ujar Rustam Efendi.

Disebutkan Politisi PAN ini, meski telah banyak yang telah dilaksanakan. Tentu masih banyak pekerjaan rumah yang mesti dilakukan.

"Infrastruktur, drainase dan pemberdayaan masih jadi usulan warga yang kita tampung. Apalagi untuk Padang Sarai, merupakan daerah rawan akan banjir," ucapnya.

Sementara dibidang pemberdayaan, disebut Rustam Efendi, ekonomi warga yang masih taraf rendah dengan rata-rata banyak nelayan dan buruh harian lepas.

"Jadi apa yang kita tampung pada masa reses ini nantinya akan menjadi catatan. Itu yang akan kita bahas di lembaga DPRD dengan Pemerintah Kota untuk dijadikan program di tahun 2025," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top